Buku US/M SD/MI 2016 Hanya Covernya yang Baru, Isinya Produk Lama -->

Buku US/M SD/MI 2016 Hanya Covernya yang Baru, Isinya Produk Lama

,
Sebagai guru dan orang tua yang sayang kepada anak-anak kita, tentunya kita akan berbuat semampu kita agar anak-anak kita lulus dengan nilai tinggi pada Ujian Sekolah/Madrasah nantinya. Hal yang sering dilakukan oleh semua guru dan orang tua untuk membantu anak-anak menghadapi US/M tersebut adalah dengan membeli buku Persiapan US/M, tentunya yang terbaru dan sesuai dengan kisi-kisi US/M yang resmi.

Kenyataan di pasaran dan toko buku, banyak dijumpai Buku Bercover US/M 2016, namun SKL dan kisi-kisi yang digunakan dalam penyusunannya menggunakan Kisi-kisi tahun lalu bahkan dua tahun lalu.

Memang tidak ada salahnya sebagai upaya latihan anak-anak menghadapi US/M yang akan datang, namun alangkah bijaknya Bapak/Ibu Guru dan orang tua jeli dengan isi dari buku tersebut dan tidak tergiur harganya murah dan tebal.

Dari penelusuran kami, dan konsultasi dengan pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kisi-kisi US/M SD/MI 2016 belum dikeluarkan. Jadi, jika Bapak/Ibu menemukan Buku yang bercover sesuai dengan SKL 2016, maka hal tersebut telah menipu bapak/Ibu.

Oleh karenanya, Buku Modul US/M SD/MI 2016 dari kami belum berani diterbitkan karena menunggu Kisi-kisi dari Pihak Puspendik Balitbang yang menangani urusan US/M jenjang SD/MI bukan BSNP.

Demikian info bagi Bapak/Ibu, semoga bermanfaat

Bagi Bapak/Ibu yang Ingin memesan Buku kami, silakan Klik Di Sini


TerPopuler