Contoh Soal USBN SD/MI 2018 Sesuai Kisi-kisi Terbaru -->

Contoh Soal USBN SD/MI 2018 Sesuai Kisi-kisi Terbaru

,

Dalam rangka menyiapkan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tahun Pelajaran 2017/2018, Sekolah Maya Indonesia kembali menghadirkan Soal-soal Simulasi USBN yang sesuai dengan Kisi-kisi terbaru dari Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP).

Mengingat banyaknya permintaan agar soal segera dibuat sebagai bahan latihan, berikut kami telah menyiapkan contoh soal USBN Tingkat SD/MI Tahun Pelajaran 2017/2018 yang dapat Anda review pada link soal sesuai mata pelajaran yang diinginkan.

Untuk tahun ini, kami akan segera menyiapkan beberapa paket soal, baik free maupun berbayar sebagai wujud bantuan kami kepada rekan-rekan guru, orang tua siswa dalam menyiapkan putra-putrinya menghadapi USBN pada bulan Mei 2018 mendatang.

Untuk diketahui, materi USBN Tahun Pelajaran 2017/2018 jauh berbeda dengan materi ujian tahun-tahun sebelumnya, ditambah lagi dengan proporsi 10% soal Esai dengan rincian, untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia (45 Soal PG + 5 Soal Esai), Matematika (36 Soal PG + 4 Soal Esai), dan IPA (36 Soal PG + 4 Soal Esai). Oleh karena itu, bagi Bapak/Ibu guru yang memesan paket soal berbayar dimohon untuk bersabar karena penyusunan soal harus lebih baik dan berdasar pada kisi-kisi dan materi yang telah ditetapkan.

Bagi rekan-rekan guru yang menanti paket soal FREE, mohon bersabar juga karena soal-soal yang akan kami berikan akan berbeda dengan paket soal BERBAYAR.

Demikian, semoga bermanfaat dan menjadi bagian dari ikhtiar kita dalam menyiapkan putra-putri kita menghadapi USBN Tahun Pelajaran 2017/2018.

Contoh Soal USBN Sesuai Kisi-kisi Tahun 2018

BAHASA INDONESIA
MATEMATIKA
IPA

Untuk informasi pemesanan paket soal berbayar, silakan hubungi admin via WA: 08174752808 atau Email: ujayadi@gmail.com. atau melalui chat online di website www.usmanjayadi.com.

Untuk pemesanan soal, silakan klik Formulir berikut:
FORMULIR PEMESANAN PAKET SOAL USBN MICROSOFT WORD

Atau lihat penjelasan terkait paket soal dengan klik gambar berikut


TerPopuler